PLAYaction Gelar Meet and Greet Kiko di Simply Pop Up Market

Sabtu, 27 Februari 2016 - 17:53 WIB
PLAYaction Gelar Meet and Greet Kiko di Simply Pop Up Market
PLAYaction Gelar Meet and Greet Kiko di Simply Pop Up Market
A A A
JAKARTA - MNC Play kembali menghadirkan PLAYaction. Kali ini, PLAYaction yang menghadirkan penampilan dari artis-artis Star Media Nusantara (SMN), seperti Yemima Hutapea dan Aviwkila serta Meet & Greet kartun unggulan MNC Animation, Kiko.

Mereka hadir secara langsung di panggung Simply Pop Up Market yang digelar di Grand Indonesia West Mall Lantai 5 pada hari Sabtu dan Minggu, 27—28 Februari 2016 mulai pukul 13.00 WIB. Sebelumnya, MNC Play telah sukses dengan gelaran PLAYaction pertamanya.

“Tentunya ini kesempatan juga untuk kami, MNC Play Media, untuk menjual produk kami, internet sama TV kabel untuk masyarakat umum terutama pengunjung Grand Indonesia. Nah, kami juga membawa serta MNC Group juga. Kami bawa Kiko, produk dari MNC Animation yang terbaru yang ratingnya sudah paling tinggi di Indonesia. Ini juga merupakan penampilan perdana Kiko hadir di luar event MNC Group. Selain itu, kami bawa Yemima (Hutapea) juga untuk menghibur masyarakat di sini,” papar Oscar Prajnaphalla, Marketing Communications Manager MNC Play Media saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (27/2/2016).

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Operational Manager Garuda Organizer, Aprita Wina. Menurut dia, tujuan digelarnya acara Simply Pop Up Market ini adalah untuk mendukung para pemilik Usaha Kecil Menengah (UKM) dan sekaligus menyediakan hiburan bagi pengunjung. “Ini kita yang kedua kalinya. Tujuan kita mengadakan ini kita pengen bikin suatu pameran yang memang sekaligus mendukung UKM yang mungkin memang mereka punya banyak kegiatan online, jual beli by online. Nah, di sini kita mau mempertemukan si penjual dengan pembelinya dalam satu tempat yang disertai dengan hiburan-hiburan, seperti ada penampilan dari Kiko dan Yemima Hutapea, Aviwkila, dan sebagainya. Kehadiran Kiko dan Yemima hari ini cukup menambah antusiasme pengunjung, karena memberikan suatu ekspektasi entertainment yang cukup high di sini,” ujar dia.

Dalam kesempatan itu, Yemima tampil dengan membawaan empat lagu, dua lagu cover dan dua lagu miliknya. Salah satu lagu yang dia bawakan adalah Tell Me When yang merupakan single andalannya. Sementara, satunya lagi adalah I Do, yang belum direkam.

Yemima menyatakan mendukung acara Simply Pop Up Market itu. “Acara Simply Pop Up Market ini, karena aku suka belanja, aku sangat suka dengan acara seperti ini, bazar gitu kan. Dan di sini nggak cuma baju yang dijual, tapi ada juga makanan, furniture buat dekorasi rumah, jadi pas banget kalau orang mau belanja, ini nonstop market. Seneng banget sih apalagi ada Kiko, jadi anak-anak yang datang ke sini bisa melihat ikon yang sesuai dengan umur mereka,” kata dia.


(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5819 seconds (0.1#10.140)